Lapisan EPDM cair sama efektifnya dengan pelapis bentuk lembaran yang biasa digunakan dalam industri atap. Dalam banyak kasus, mereka lebih baik. Mereka menggabungkan semua manfaat atap karet EPDM dengan fleksibilitas penggunaan cairan.

Anda tidak dapat memiliki proses instalasi yang lebih mudah daripada menggunakan lapisan EPDM cair. Pertama, Anda hanya perlu mengoleskan satu lapis karet EPDM cair untuk mendapatkan lapisan perlindungan yang efektif. Plus, semudah mengaplikasikan lapisan cat. Faktanya, dalam beberapa hal bahkan lebih mudah, karena Anda tidak perlu mengaplikasikan primer.

Untuk memahami sepenuhnya manfaat pelapis EPDM cair, Anda harus terlebih dahulu memahami peran pelapis atap. Pelapis atap adalah lapisan perlindungan ekstra untuk atap Anda.

Pelapis atap dapat memperpanjang umur atap Anda, karena membantu menahan elemen dan kemungkinan goresan dan kebocoran. Mereka dapat digunakan pada berbagai bahan atap, termasuk atap logam dan karet.

Apa itu Pelapis EPDM Cair?

Terkadang ada kebingungan antara pelapis atap dan semen atap. Meski serupa, kedua produk ini tidak identik.

Pelapis atap memiliki konsistensi cat yang kental. Ini diterapkan seperti cat dengan roller atau kuas.

Lapisan EPDM cair bahkan dapat dituangkan dan kemudian dihaluskan dengan roller. Karet EPDM akan diratakan untuk membentuk lapisan yang rata.

Semen atap sedikit berbeda. Ini memiliki konsistensi yang lebih kental, lebih mirip pasta daripada cat. Produk ini tersebar dengan menggunakan sekop dan biasanya digunakan untuk touch-up daripada di semua aplikasi. Salah satu kegunaan utamanya adalah untuk melihat kebocoran segel.

Keserbagunaan

Lapisan EPDM cair menawarkan banyak fleksibilitas. Mereka dapat menyesuaikan dengan atap apa pun dan dapat dengan mudah diterapkan di sekitar lampu kilat, cerobong asap, dan penghalang atap lainnya.

Menjadi cairan, itu menyembuhkan dan membentuk selaput mulus. Selain itu, pelapis EPDM cair dapat digunakan pada properti perumahan dan komersial, serta pada rumah motor, karena mudah menyesuaikan dengan bentuk permukaan apa pun.

Selain fleksibilitas, pelapis EPDM cair bersifat serbaguna. Pelapis dan sealant perlu berguna dalam berbagai pengaturan, karena kondisi atap tidak selalu sama. Iklim dapat berdampak kuat pada pemasangan dan pemeliharaan.

EPDM cair menawarkan keserbagunaan ini karena dapat diterapkan dalam berbagai kondisi. Anda tidak perlu menunggu kondisi cuaca tertentu untuk mulai mengaplikasikan pelapis atap. Padahal, kondisi tertentu harus diterapkan untuk memulai proses curing.

Anda dapat menemukan penawaran menarik untuk pelapis EPDM cair dan perlengkapan atap lainnya di Internet.

Biasanya, semakin banyak Anda membeli, semakin besar diskonnya. Karena pelapis perlu dibeli dalam jumlah besar, ini adalah cara terbaik untuk menghemat. Punya masalah atap di saat banyak hujan begini? Kami kontraktor Karawang adalah solusi Anda!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.