Instalasi Baja 17 Ton Dipasang di Kota London

Instalasi Baja 17 Ton Dipasang di Kota London

Instalasi Baja 17 Ton Dipasang di Kota London

Artis Lee Simmons telah meluncurkan seberat 17 ton berupa instalasi patung 50-kaki di lingkungan Marylebone London. Diberi nama Quadrilinear, proyek instyalasi seni ini terbuat dari baja berlapis laser setinggi empat lantai. Proyek ini ditempatkan melalui Klinik Schoen oleh ESA Architects, dan diselesaikan selama empat tahun dengan Format Engineers. Kolom stainless-steel didasarkan pada peta yang didekonstruksi dari Marylebone yang bersejarah untuk melibatkan konteks, ritme, dan jalinan fasad.

Instalasi Baja 17 Ton Dipasang di Kota London

Lee yang dibesarkan di Stevenage memperoleh gelar First Class Honors dalam bidang logam dan kerajinan perak sebelum menempuh gelar MA dalam bidang studi di Royal College of Art. Karya-karyanya sebelumnya menjadi batu loncatan untuk Quadrilinear, yang membangun minat Simmon pada peta.

Lee mengatakan bahwa dia memiliki sedikit ketertarikan dengan peta dan topografi yang terasa cukup pas di sudut yang menonjol. Dia suka mempelajari detailnya. Simmons bekerja dengan arsitek, insinyur, dan perakit untuk membantu menghidupkan patung itu.

Instalasi Baja 17 Ton Dipasang di Kota London

Format Engineers bekerja sama dengan perakit Littlehampton Welding untuk menghadirkan patung tersebut dengan lembaran baja filigre tipis dijepit bersama oleh 1.200 batang baja stainless untuk membuat sedikit lengkungan.

Format Engineers menggunakan scripting komputasi untuk mengevaluasi cara paling efisien dalam mendistribusikan stres dan menyusun patung. Simmons secara teratur menggunakan stainless steel sebagai media utamanya, karena kuat dan perawatannya rendah.

Bekerja dengan Format dan Littlehampton, ia dapat menyederhanakan konstruksi untuk meminimalkan biaya fabrikasi.

Apakah Anda sedang mencari perusahaan konstruksi baja di sekitar Karawang? HUbungi kami untuk survei ke lokasi Anda. Mungkin ktia harus bertemu mendiskusikan budget RAB dan akan ada penawaran terbaik buat Anda. Terpenting, kami berpengalaman dalam konstruksi baja di beberapa kawasan industri di Karawang hingga Bekasi.

Sumber: https://www.archdaily.com/910956/17-ton-steel-sculpture-finds-a-new-home-in-london

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Info lengkap dan penawaran..
Hi, Terima kasih telah berkunjung. Untuk info selengkapnya, penawaran, dsb WA kami saja..