Daftar Harga Pengerjaan Epoxy

Daftar Harga Pengerjaan Epoxy

Daftar Harga Pengerjaan Epoxy. PT Nikifour Kontraktor di Karawang menawarkan pengerjaan epoxy yang lebih baik dibandingkan dengan kontraktor lainnya. Terkadang kita bingung ketika harus memilih kontraktor sebagai partner terbaik untuk melakukan beragam hal yang diperlukan di bangunan kita. Kontraktor yang baik tentu tidak hanya kontraktor yang memberikan harga yang murah namun bisa mewujudkan bangunan yang kuat dan berkualitas.

Ketika kita membicarakan soal daftar harga pengerjaan epoxy maka kita harus melihat berbagai hal yang mempengaruhi harga pengerjaan epoxy tersebut. Bila anda sedang menyiapkan dana untuk pengerjaan epoxy di bangunan anda seperti untuk Gudang, dapur, kantor dan lain sebagainya, ada baiknya anda membaca beberapa informasi dibawah ini.

Kualitas Bahan Epoxy yang Digunakan

Elemen pertama yang sangat mempengaruhi harga dari pengerjaan epoxy yang ditawarkan oleh PT Nikifour Kontraktor di Karawang sendiri adalah kualitas bahan epoxy. Epoxy sendiri dikenal sebagai bahan yang melalui proses polimerisasi dan juga proses epoksida. Bahan ini juga dikenal sebagai resin yang sangat kuat untuk melapisi beragam bahan lainnya seperti kayu atau baja. Semakin berkualitas tinggi bahan epoxy yang digunakan maka anda harus membayar harga yang semakin mahal pula. Jika anda mempunyai dana yang terbatas anda tidak perlu khawatir karena kami punya beberapa produk yang mempunyai kualitas yang lebih rendah namun tetap bisa tahan lama. Anda bisa menghemat uang anda lebih banyak ketika anda berkonsultasi dengan tim kami. Lalu bahan epoxy seperti apa yang harus anda pilih? Sebaiknya anda tidak memilih produk epoxy yang murahan. Biasanya produk murahan hanya berisi 30% sampai dengan 40% kandungan epoxy. Ini artinya kualitas epoxy yang anda akan dapatkan juga hanya berkisar 40% saja. Jika anda ingin mendapatkan kualitas epoxy yang maksimal maka sebaiknya anda memilih membeli epoxy yang mempunyai kandungan solid 90% sampai dengan 100% agar mendapatkan hasil yang juga terbaik. Jika anda menghubungi kami, anda tidak perlu khawatir karena kami bisa menyesuaikan dana dan keinginan yang anda mau untuk bangunan anda.

Besar Kecilnya Ruangan atau Lantai 

Hal lainnya yang juga mempengaruhi harga pengerjaan epoxy di bangunan anda adalah besar atau kecilnya ruangan atau bisa juga disebut luas tidaknya ruangan yang akan dilapisi dengan epoxy tersebut. Semakin luas ruangan yang hendak dilapisi dengan epoxy maka semakin besar juga harga yang harus anda bayarkan. Anda sebaiknya mengukur terlebih dahulu ruangan yang akan dilapisi dengan epoxy. Anda bisa menghubungi PT Nikifour Kontraktor di Karawang dan berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami sehingga anda akan dengan mudah mendapatkan kisaran harga yang harus anda bayarkan untuk lapisan lantai di ruangan atau bangunan yang anda inginkan.

Jenis Pengerjaan Epoxy

Hal ketika yang juga akan mempengaruhi harga dari pengerjaan epoxy di bangunan anda adalah jenis dari pengerjaan itu sendiri. Sebenarnya ada dua jenis pengerjaan dengan bahan epoxy yang ditawarkan kepada anda. Berikut ini adalah dua jenis pengerjaan epoxy di bangunan anda:

  • Epoxy Coating

Pengerjaan pertama adalah epoxy coating. Ini adalah pengerjaan untuk melapisi lantai dengan bahan epoxy. Epoxy coating ini hanya merupakan lapisan yang kurang dari 2 milimeter sehingga penggunaan epoxy sendiri tidak terlalu banyak. 

  • Epoxy Flooring

Pengerjaan kedua adalah epoxy flooring atau membuat lantai dari epoxy. Pengerjaan ini jauh berbeda dengan pelapisan karena anda akan membutuhkan lebih banyak bahan epoxy. Bahan epoxy yang akan digunakan pada lantai setidaknya mempunyai ketebalan lebih dari 2 milimeter. Anda tentu sudah bisa membedakan pelapisan dan pembuatan lantai. Bagi anda yang ingin tetap mempunyai lantai berbahan epoxy namun mempunyai budget atau dana terbatas, anda bisa memilih menggunakan atau menambahkan lapisan epoxy saja. Lain halnya dengan anda yang ingin membuat lantai yang kuat dan tahan lama dengan epoxy anda bisa meminta bantuan PT Nikifour Kontraktor di Karawang untuk melakukan pengerjaan epoxy flooring yang tentunya membutuhkan lebih banyak biaya.

Cara Pengerjaan Epoxy

Banyak alasan mengapa anda harus memilih kami sebagai partner terbaik untuk pengerjaan epoxy. Harga yang kami tawarkan juga sangat kompetitif sehingga anda tidak perlu khawatir akan mendapatkan kualitas rendah dan harus membayar mahal untuk layanan kami. Dalam proses pengerjaan kami menggunakan beberapa tahapan yang bisa memastikan pengerjaan berjalan dengan lancar sehingga hasil dari pengerjaan epoxy tersebut sendiri dapat maksimal. Apa saja persiapan yang harus dilakukan ketika melakukan pengerjaan epoxy?

Mempersiapkan permukaan adalah hal yang sangat penting sebelum kita mengerjakan hal lainnya. Persiapan ini sangat berpengaruh pada hasil akhir lantai yang anda akan dapatkan. Lantai epoxy anda juga bisa gagal atau kualitasnya rendah jika persiapan yang dilakukan tidak baik.

  • Memastikan Tidak Ada Penguapan Permukaan

Persiapan pertama yang harus dilakukan ketika akan melakukan pengerjaan epoxy sendiri adalah memastikan bahwa permukaan tidak mengalami banyak penguapan. Penguapan sendiri sangat berbahaya dan mengancam kualitas dari pengerjaan epoxy sendiri. Dengan adanya penguapan maka daya rekat epoxy pada lantai akan sangat berkurang.

  • Pembersihan Permukaan

Persiapan lainnya yang harus dilakukan adalah pembersihan lantai yang hendak digunakan untuk pengerjaan epoxy. Permukaan yang hendak dilapisi dengan epoxy haruslah bersih dan kering. Permukaan yang kering akan memastikan semua merekat dengan baik dan tidak ada celah udara yang akan mempengaruhi hasil akhir dari pengerjaan epoxy ini sendiri.

Perawatan Epoxy

Hal lain yang sebaiknya anda ketahui adalah tentang perawatan epoxy itu sendiri. Kita tentu tetap akan mempunyai epoxy yang tahan lama dan bisa terlihat sempurna walau dalam kurun waktu yang lama jika kita bisa merawat epoxy itu dengan baik. Bagaimana cara merawat epoxy itu sendiri? Epoxy sendiri akan tetap terlihat cantik dan awet apabila anda menghindari sinar ultraviolet. Lantai yang menggunakan lapisan epoxy atau lantai itu terbuat dari epoxy sangat rentan terhadap sinar ultraviolet. Sebaiknya anda menghindarkan lantai tersebut terkena atau terpapar sinar matahari secara langsung. Apa yang terjadi jika lantai epoxy anda terpapar dengan sinar matahari? Lantai epoxy anda akan berwarna kuning pada bagian dalamnya. Sebenarnya anda bisa juga menambahkan lapisan pelindung ultraviolet sehingga lapisan epoxy anda akan lebih awet terlebih jika anda menggunakan lapisan epoxy atau lantai epoxy untuk lantai di bagian luar ruangan. Mengapa banyak orang merekomendasikan anda untuk menggunakan lantai epoxy ini? Ternyata ada beragam keuntungan yang bisa anda peroleh. Ketika anda menggunakan lantai epoxy ini lantai anda akan mempunyai lantai dengan daya serap pollutant yang lebih rendah. Selain itu daya ikat pada lantai anda yang menggunakan lapisan epoxy atau terbuat dari epoxy juga akan lebih kuat sehingga lantai tidak akan cepat rusak atau retak.

Anda bisa menghubungi kami untuk proses pengerjaan epoxy yang lebih cepat serta perawatan lantai dengan epoxy. Kini anda telah mengetahui beberapa hal yang mempengaruhi harga pengerjaan yang ditawarkan oleh PT Nikifour Kontraktor di Karawang.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Powered by