34 Bangunan dengan Arsitektur Menggantung. Yuk Nikmati Pemandangan dari Ketinggian

Anda suka bergelantungan, tentu tidak, sebab hidup bergelantungan hanya bagi para monyet dan tarzan. Dan menjadi tarzan sungguh bisa menyempurnakan hidup dengan menikmati pemandangan Indah dari ketinggain langsung dari balkon rumah Anda tanpa harus dari lokasi seperti bukit atau pegunungan dan lantai tinggi sebuah hotel. Dari persembunyian alami yang menggelantung hingga tempat tinggal yang melayang-layang, inilah 34 bangunan dengan arsitektur menggantung. yuk nikmati pemandangan dari ketinggian.

Struktur arsitektural yang digantungkan ini membawa bangunan yg biasa saja ke level bangunan dengan arsitektur luar biasa. Level ini menempatkannya di area di atas tanah.

Gagasan struktur arsitektural yang digantungkan di atas tanah adalah konsep yang menakjubkan. Itulah mengapa struktur-struktur yang tyergantuing ini menawarkan pandangan fantastis ke dalam masyarakat modern di masa depan.

Dari rumah pohon modern yang tergantung di hutan hingga pusat penelitian ramping yang tampak melayang di atas panggung, struktur arsitektur yang bersuspensi ini jelas menawarkan kepada Anda, cara baru memandang rumah di zaman modern ini.

Apakah ada acara yang lebih baik untuk menikmati pemandangan dan menikmati suara-suara alam atau bahkan kota selain dengan melihat keluar dari struktur yang tergantung di atas tanah? Konsep-konsep arsitektur kreatif ini pasti akan menarik perhatian individu dengan minat pada ketinggian.

01. Tenda Camping Gantung

Bangunan dengan Arsitektur Menggantung

Bangunan dengan arsitektur menggantung pertama. Tempat tinggal ini adalah sebuah tenda camping dengan densain yang mengganti rumah pohon umumnya. Maka tampillah dalam desain “rumah berbentuk pohon tenda”.Tenda ini didesain oleh Luminair dengan berbentuk bulat. Hunian yang tidak konvensional dibuat menyerupai tenda yang dapat menggantung di udara.

Konsep desain ini mencolok karena menyatukan estetika dengan kepraktisan dan dirancang untuk memikat berbagai konsumen yang beragam usia. Luminair menciptakan desain bola bulat revolusioner yang menampilkan bingkai berbasis abu dan logam.

Sistem struktural ringan ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengangkut tenda dan membangunnya kembali di tempat yang mereka inginkan. Bingkai ini memiliki penutup kanvas tahan lama yang terisolasi dan tahan air, memastikan penghuninya tetap hangat saat berkemah selama malam yang lebih dingin.

Selain itu, desain rumah pohon modular ini memiliki bangku-bangku yang dapat dilipat yang berubah menjadi tempat tidur bersama dengan kompor biofuel yang memungkinkan seseorang untuk memasak sambil berkemah.

02. Rumah Pohon yg Mewah

Bangunan dengan arsitektur menggantung kedua. Eterra Samara adalah resor mewah bintang lima yang terletak empat jam di luar Toronto, Kanada. Struktur yang digantungkan yang menakjubkan memungkinkan untuk pengalaman hutan belantara yang intens.

Hotel kontemporer ini adalah konsep yang dikembangkan oleh Farrow Partnership Architects dan mereka ingin memperluas proyek lebih lanjut. Perusahaan ingin menambah lebih banyak villa dan menciptakan komunitas rumah pohon. Bangunan indah memungkinkan Anda untuk melarikan diri dari kota dan desainnya sengaja dibangun untuk menyatu dengan lingkungan. Pod terbuat dari kayu yang dipanen secara lokal dan memiliki ruang satu kamar tidur yang mewah. Liburan mungil ini juga ramah lingkungan dan menawarkan shower ramah lingkungan, atap kain tidak beracun dan karena dinaikkan, tidak merusak lanskap.

Resor E’terra Samara di Kanada menakjubkan, inventif, dan sedikit pelarian.

03. Kantung Tidur Outdoor

Bangunan dengan arsitektur menggantung ketiga in idibuat oleh desainer dan pematung Belanda Drà © Wapenaar. Mereka telah merancang Tri-Tenda ini berbentuk tetesan air yang akan membawa Anda lebih dekat ke alam.

Tenda gantung berbentuk indah ini sangat luas, menjadikan pengalaman outdoor yang lebih mewah. Treetents pada awalnya dirancang untuk sekelompok aktivis di Inggris yang dikenal sebagai Road Alert Group, yang dulu tinggal di pohon selama protes menentang perusakan hutan.

Treetents terbuat dari kerangka baja yang dibungkus kanvas, dengan interior yang menawarkan platform kayu keras dan kasur bundar untuk berkemah yang benar-benar nyaman.

04. Tempat Ngumpet Alami

Bangunan dengan arsitektur menggantung kempatini namanya adalah The Cocoon. Ini adalah tempat persembunyian yg terbuat dari kayu gantung yang dirancang oleh AA Design & Make siswa untuk pecinta alam untuk berkeliaran di. Struktur kayu yang indah ini menawarkan pejalan kaki tempat yang sempurna untuk duduk dan menonton matahari terbenam. Pada hari yang panas, tempat nongkrong yang menarik ini juga akan memberikan perlindungan dari matahari.

Rumah pohon modern yang menawan ini dibuat dengan lembaran kayu lapis dan pohon cedar. The Cocoon memiliki tangga bawaan yang memungkinkan pecinta alam untuk dengan mudah memanjat dan menjelajah. Gagasan di balik nongkrong hutan berbentuk aneh ini adalah tempat ini menyediakan tempat yang bagus untuk beristirahat sambil memberi mereka tempat menarik untuk melihat pemandangan.

Perhentian istirahat pohon yang dirancang dengan baik ini dapat ditemukan di Dorset, Inggris. Tidak diragukan lagi akan dinikmati oleh penduduk setempat yang suka mendaki.

05. Tenda Pohon Darurat

Jika Anda mencari cara aman untuk menghabiskan malam di luar yang menyenangkan, cobalah bersantai di salah satu Tenda Pohon Luminair. The Tree Tent adalah tempat penampungan berkemah yang terbuat dari aluminium dan badan udara statis abu hijau yang digantung di kanopi melalui tali-temali. Kulit kapas tahan air memberikan kelegaan dari unsur-unsur sementara lapisan wol di bagian dalam membuat Anda tetap hangat.

Tenda Pohon lahir setelah lebih dari tiga tahun bekerja dan meneliti sistem hunian yang hemat energi dan ringan. Tujuannya adalah untuk menghasilkan sesuatu yang berkelanjutan dan terbuat dari bahan daur ulang. Baik Anda ingin mengurangi jejak karbon di hutan belantara atau tempat persembunyian rahasia baru, ada berbagai varian Tenda Pohon yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Tenda Pohon standar yang disiapkan akan berharga £ 8.000. Luminair menawarkan instalasi opsional listrik terbarukan, tungku kayu dan air.

06. Rumah Beton yang Melayang

Bangunan dengan arsitektur menggantung ke6 ini adalah pencapaian nyata untuk membuat beton terlihat ringan, dan efek yang mustahil telah dikuasai oleh Casa en Pocafarina di Girona, Spanyol. Pemandangan dari mana saja di sekeliling perimeter tempat tinggal ini memperlihatkan struktur berbahan dasar semen padat yang tampak melayang di atas lokasi miring.

Keberhasilan ilusi itu bertumpu pada fondasi terbuka yang mengukir jalannya dari jalan masuk ke garasi bawah tanah, dibiarkan terbuka dan tertutup oleh bukit yang diperkuat. Massa berbentuk salib yang berat kemudian diletakkan di atas empat pilar, mengurangi titik kontaknya dan menipu mata dengan berpikir bahwa itu tidak mendarat sama sekali.

Arsitektur Hidalgo Hartman mengubah material industri menjadi elegan di Casa en Pocafarina, dengan bangga membiarkan setiap permukaan brutal terekspos di seluruh interior tempat tinggal.

07. Kafe Gantung

Kafe gantung ini benar-benar bangunan hebat yang diletakkan di atas air! Kantin perusahaan yang hebat! Octospider dirancang oleh pemilik Satin Textiles and Exposure Architects.

Karyawan Satin Textiles, perusahaan Thailand, makan di Octospider, ruang makan paling unik. Octospider berjarak 8 meter di atas tanah dan memiliki pemandangan taman dan lanskap sekitarnya yang sangat indah. Karyawan berjalan menanjak yang melengkung dari pabrik tekstil – pelarian sesaat yang luar biasa dari pekerjaan mereka.

08. RumahTebing

Melihat rumah tebing ini, Anda akan berpikir jika Anda tinggal di Warren Schwartz Vacation Home, Anda pasti akan merasa seperti berjalan di atas papan. Dengan struktur yang kurus, rumah ini menuruni lereng bukit, menjorok keluar 45 kaki dan melayang 14 kaki di atas tanah.

Di sekeliling ruangan memanjang yang melayang ke luar adalah jendela dari lantai ke langit-langit yang serba bisa, menawarkan pemandangan luar ruangan yang indah. Warren Schwartz Vacation Home adalah desain yang menakjubkan dan digantung yang akan saya ubah menjadi rumah sepanjang tahun.

09. Restoran di Pucuk Pohon

Mengapa diminta duduk dengan pemandangan pohon yang bagus ketika ‘Soneva Kiri Eco Resort’ dapat menempatkan Anda di pepohonan? Hotel pencinta alam di Thailand ini menekankan kemewahan sinkronisasi lingkungan di seluruh fasilitas dan layanannya.

Menginap di salah satu dari 42 vila Soneva Kiri Eco Resort yang semilir dan nikmati kesenangan sederhana dari fasilitas pasif alami dari sinar matahari hingga angin lembut dan air hujan. Pengalaman mewah datang dari ketenangan ruang-ruang eco hotel yang dikombinasikan dengan layanan superior, seperti makan siang 16 kaki di atas pohon.

10. Restoran Menggantung

Liong Lie Architects memenangkan penghargaan untuk BEST RESTAURANT DESIGN 2008, perbedaan yang tidak sulit untuk dipercaya ketika Anda melihat melalui foto-foto di galeri. The Liong Lie Architects adalah perusahaan dari Belanda. Restoran kecil mungil ini mengemas semua jenis trik dan ilusi ke dalam tapak yang sangat kecil, dan klaim arsitektural terbesar untuk ketenaran adalah ruang makan yang menggantung dari sisa struktur.

Desain Liong Lie Architects yang unik menggunakan ruang vertikal dan merupakan cara cerdas untuk membuat bangunan baru ketika tanah dihargai dengan harga premium.

11. Villa Mengapung Bawah Tanah

Ketika lingkungan Mongolia meminta solusi penuh gaya untuk iklimnya yang keras, arsitek Juan Pablo Maza merespons dengan Plot # 35 dari Proyek Ordos, tempat tinggal bawah tanah dengan ekstensi mengambang yang mencolok untuk tampilan yang lebih halus.

Vila minimalis dirancang untuk memanfaatkan suhu bawah tanah ringan selama kondisi cuaca buruk di musim dingin dan musim panas. Struktur bawah tanah yang luas menawarkan interior yang mengejutkan bercahaya dengan jendela kaca yang dibangun di sekitar teras yang lapang. Muncul dari habitat yang dilindungi ini melalui tangga keriting adalah ruang yang tampaknya mengambang, tampak digantung dan dikelilingi oleh kolam balok horisontal. Perisai yang melingkari ini benar-benar pemandangan yang menawan, menawarkan getaran ekstra-terestrial ke habitat yang tersembunyi.

Desain villa Plot # 35 yang mengesankan bertujuan untuk memadukan karakter rumah yang introvert dan ekstrovert; memiliki garis-garis yang terlihat jelas dan mengubur tempat-tempat bawah tanah.

Namanya pasti membangkitkan tanda tanya, sementara targetnya adalah tempat yang cukup jauh; masih, itu bisa dengan mudah diadopsi oleh siapa saja yang lebih suka memilih kamarnya berdasarkan suasana hati sehari-hari.

12. Kantor Menggantung

Biasanya kata-kata “inovatif” dan “bilik” tidak akan terlihat bersama dalam kalimat yang sama, tetapi sejak penciptaan Konsep Clive Wilkinson Cubicle di kantor Macquarie di Sydney, Australia, kata-kata itu akhirnya bisa menjadi teman terbaik.

Dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja, stimulasi, pemikiran inovatif dan kreativitas, Clive Wilkinson Cubicle Concept adalah pendekatan yang benar-benar kontemporer ke tempat kerja. Harapannya adalah untuk menginspirasi individualitas sementara pada saat yang sama melakukan cara dengan disconnect yang ditemukan di banyak kantor, dengan menciptakan dinding transparan yang memungkinkan karyawan untuk saling melihat.

13. Atap Stalaktit Menggantung

Dirancang oleh tim dari GUN Arquitectos kolektif desain, Katedral Air adalah instalasi luar ruangan yang menakjubkan yang menampilkan elemen vertikal yang menarik.

Komponen vertikal ini, yang dilakukan dalam berbagai panjang dan bentuk dan tampak menggantung di udara, dimaksudkan untuk meniru stalaktit yang tergantung dari interior gua. Memang, tanah Katedral Air juga menampilkan unsur-unsur runcing yang meninggi yang terlihat seperti stalagmit gua. Sementara “stalaktit” dan “stalagmit” ini memberikan estetika yang menarik ke ruang angkasa, mereka sebenarnya dirancang untuk berfungsi sebagai mekanisme pendinginan bagi pengunjung. Air diambil dari jaringan irigasi hidrolik untuk mengisinya, dan ketika terisi, air akan menetes ke tetesan untuk mendinginkan orang-orang di bawah.

14. Rumah Levitasi Mewah

Beberapa yang disebut “baller” tinggal di rumah-rumah dengan lift di dalamnya, tetapi hanya mereka yang memiliki bank besar yang dapat memiliki rumah yang bertindak seperti lift; masukkan Villa Hush Hush.

Sebagian dari Villa Hush Hush, yang dirancang oleh Steven Chilton / Marks Barfield Architects, benar-benar terangkat dari tanah dengan sentuhan tombol. Bosan dengan pemandangan ke halaman depan Anda? Tidak masalah – setidaknya ketika Anda tinggal di rumah mewah yang melayang seperti Villa Hush Hush.

15. Rumah Seimbang

BC House adalah rumah yang dibangun untuk mereka yang menikmati makan malam digantung lima kaki dari tanah. Bagaimanapun, Anda mungkin juga memiliki sedikit sensasi dalam pengalaman memiliki rumah. Terletak tinggi di perbukitan Monterrey, rumah ini menawarkan pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Jelas bermain dengan level, BC House menciptakan ilusi kompleks besar dengan menawarkan struktur bertingkat di seluruh properti.

Selain hanya menyenangkan secara estetika, BC House menawarkan beberapa bentuk keberlanjutan, termasuk panel surya untuk memanaskan kolam dan menerangi taman di malam hari, sistem pemanas hidronik, pemanas air tenaga surya, dan skylight yang menghadap ke selatan untuk menangkap sebanyak mungkin sinar matahari sore. bisa jadi.

16. Instalasi Arsitektur Sneak-Peek

Instalasi yang menggantung ini dibangun oleh perusahaan arsitektur terkenal di kota Basel, Swiss. Karya ini sekarang menjadi bagian dari pameran arsitektur utama pada tahun 2012, Venice Biennale. Untuk pamerannya Herzog & de Meuron memilih untuk memasang formulir yang digantung diukir untuk menggambarkan ruang konser Elbphilharmonie yang belum selesai. Ini terbuat dari balok busa besar.

Penonton dapat melihat setiap model yang menciptakan semacam efek kepompong di sekitar penonton untuk merasakan efek penuh dari ruang konser yang belum selesai. Instalasi dimaksudkan untuk menjadi ode permata permata arsitektur yang belum melihat kemuliaan karena kesulitan kontrak, sosial dan politik.

17. Arsitektur Blok Menggantung

Ada begitu banyak rumah, mirip dengan konsep S House, yang tampak seperti disangga oleh apa saja dan bisa runtuh tanpa pemberitahuan sesaat. Saya menikmati kegiatan yang menantang maut seperti halnya orang berikutnya, tetapi ketika sampai di rumah saya, saya suka tetap membumi.

Dirancang oleh Formwerkz Architects, konsep S House menampilkan tampilan, yang bagi saya, sangat mengingatkan pada penambahan galeri seni modern. Interior dari tempat ini, bagaimanapun, dapat berubah pikiran tentang digantung 20 kaki di atas tanah, karena mereka menampilkan pencahayaan canggih dan skema warna yang sangat berkelas.

18. Markas Besar Nykredit Menawarkan Ruang Rapat Menggnatung Unik

Untuk beberapa, ide-ide besar datang di tengah malam, bagi yang lain, sedikit dorongan mungkin diperlukan untuk menginspirasi pemikiran inovatif, dan Markas Nykredit telah menemukan cara untuk mendorong karyawan mereka ke arah yang benar. Ruang pertemuan mereka yang digantung secara unik akan membuat darah siapa pun memompa ke otak dalam waktu singkat. Dengan adrenalin masuk, apa pun mungkin terjadi.

Dirancang oleh Schmidt Hammer Lassen Architects, Markas Nykredit terdiri dari dua sayap kantor yang dipisahkan oleh atrium yang luas, yang digantung oleh struktur konferensi cliffhanger ini. Menurut Momoa, “ruang menawarkan lingkungan kerja yang merangsang estetika dan inspirasional.” Untungnya, desain urbannya tidak mengurangi lingkungan pelabuhannya.

19. The Balancing Barn

Gudang Penyeimbang dari MVRDV dan Mole Architects telah memulai debutnya di Suffolk, Inggris. Kami pertama kali melaporkan di Gudang Penyeimbang ketika itu hanya sebuah konsep. Sekarang telah menjadi kenyataan, dan kenyataan itu luar biasa.

Pernahkah Anda melihat rumah yang terlihat seperti ini? Lebih dari setengah dari Gudang Penimbangan digantung di udara! Gudang Penyeimbang akan tersedia untuk disewa mulai 22 Oktober. Jika Anda tidak berencana untuk tiba di Inggris dalam waktu dekat, Anda selalu dapat mengunjungi galeri untuk melihat lebih banyak foto tempat tinggal yang menakjubkan ini.

20. Pemukiman Jembatan Gantung

Kota San Francisco memiliki tepian jembatan yang lama dan kosong untuk diperbarui, dan Anda sebaiknya percaya bahwa arsitek dari seluruh dunia mengunyah bit untuk memasang stempel mereka di salah satu kota paling inovatif di Amerika.

Mulai dari taman hingga perumahan jembatan gantung, opsi Bay Bridge tampaknya tak terbatas. Tidak tahu apa yang akhirnya akan mereka putuskan, tetapi saya bersenang-senang hanya dengan proses brainstorming. Untuk membaca lebih lanjut tentang opsi Bay Bridge, klik tautan di bawah ini.

21. Shelter Tebing Gantung

Sebagai desain ulang Pusat Pengunjung untuk Gua Sulphur, arsitek Nuno Ribeiro Lopes menjadikan area luar ruangan yang menakjubkan ini menjadi pemandangan yang spektakuler.

Untuk tampilan terbaik, bangunan kaca ini dibangun di atas platform yang tergantung di atas garis air. Pusat ini menawarkan pandangan yang membuka mata ke pemandangan alam. Dari tampilan luar, hunian Nuno Ribeiro Lopes menjorok keluar dari sisi tebing, memadukan modernitas dan alam induk.

Implikasi – Arsitek sekarang menempatkan proyek baru di lokasi hutan belantara untuk memuaskan keinginan konsumen untuk terhubung kembali dengan alam. Perusahaan di industri lain juga harus menggunakan motif desain bertema alam untuk menarik konsumen ke dagangan mereka.-

22. Arsitektur Kota Kardiovaskular

The Heart of the District adalah konsep hotel kota New York yang telah dirancang oleh tim di ZA Architects. Konsep arsitek Arina Agieieva dan Dmitry Zhuikov mewakili organ sentral kota dan secara harfiah menyerupai hati berkat elemen struktural organik dan bentuk fisik yang tidak konvensional.

Dirancang untuk jaringan perhotelan Tablet Hotel, karya arsitektur ini menampilkan desain modern dan menarik yang futuristik dan sentimental dalam konteksnya.

Tim di ZA Architects merancang karya ini dengan keyakinan bahwa setiap lingkungan perkotaan memiliki jiwa. Apakah itu orang-orangnya atau dengungan lampu dan lalu lintas, New York terkenal karena jalan-jalannya yang sibuk dan etos kerja yang serba cepat.

Jika dibangun, hotel ‘Heart of the District’ yang khas ini pasti akan menarik perhatian wisatawan internasional berkat desain ruang-jamannya yang digantung .

23. Struktur Permukiman Kumuh Mengggantung

The Favela Cloud Memberi Kehidupan Ultra-Modern untuk yang Termiskin di Brasil. Favela Cloud adalah penyegaran menyegarkan favela Brasil yang terkenal. Desain ini, dibuat oleh Kemo Usto, Thiru Manickam dan Johan Kure, berupaya menciptakan aliran pemikiran baru tentang arsitektur favela. Favela Cloud dirancang khusus untuk Santa Marta favela Brasil. Awan itu terdiri dari serangkaian bangunan tiga dimensi, yang diangkat tinggi di atas tanah oleh batang logam. Ruang dirancang untuk penggunaan campuran, dengan unit perumahan, perpustakaan, kantor dan taman semua digabungkan menjadi satu struktur.

Desain awan yang terangkat ini memiliki tujuan, karena memungkinkan mereka untuk memberikan keteduhan untuk area yang berada tepat di bawah. Desain unik Favela Cloud memungkinkannya untuk pas di tempat yang sempit. Ini bagus, karena favela terkenal sempit, dengan konstruksi baru sering kali datang dengan hilangnya rumah yang ada.

24. Galeri Emas Bergelombang

Galeri Seni Islam baru di Museum Louvre di Paris adalah pertunjukan arsitektur avant-garde. Seni perumahan dan artefak bersejarah, galeri baru ini dirancang oleh Mario Bellini Rudy Ricciotti. Kolaborasi Italia-Prancis memberi jalan bagi fasad emas yang tessellated ini. Atapnya menawarkan tampilan seperti gelombang yang dibuat dengan jaring aluminium anodized agar terlihat seperti kerudung emas. Struktur itu dimaksudkan agar tidak mengganggu ke halaman bersejarah yang menjadi tempat galeri. “Ini lebih seperti selubung besar yang bergelombang seolah-olah menggantung di angin,” kata Mario Bellini dari konstruksi.

Meskipun karya ini memukau dalam pendekatan modernistiknya, pertanyaannya tetap saja apakah orang Paris akan menerima atau mengutuk struktur futuristik ini. Mungkin Galeri Seni Islam di Museum Louvre akan menyaingi Pyramide du Louvre yang kontroversial, I. M. Pei dalam opini publik Prancis.

25. Instalasi Seni Aneh Arsitektur

Bangunan dengan Arsitektur Menggantung

Pameran seni dapat menjadi hal yang menyenangkan untuk dilihat, tetapi instalasi arsitektur kinerja Alex Schweder di Cambridge ingin memberikan pengalaman yang lebih interaktif yang benar-benar akan menempatkan pecinta seni dalam instalasi satu-satunya.

Salah satu hal yang paling menarik tentang arsitektur kinerja Schweder adalah bahwa banyak karya-karyanya sebenarnya memindahkan kapal yang dimaksudkan untuk secara simbolis menyampaikan pesan-pesannya yang berbeda tentang negosiasi ruang, dinamika keintiman keluarga dan bahkan geopolitik bangsa.

Semua arsitektur pertunjukan Schweder melibatkan interaksi manusia dan beberapa strukturnya seperti ‘The Rise and Fall,’ sebuah platform yang digantung yang terbuat dari kayu dan baja, sebenarnya bergeser di udara tergantung pada gerakan gabungan dari penghuninya.

26. Bangunan Melayang yang Diiris

Bangunan dengan Arsitektur Menggantung

The Variations On a Dark City oleh Espen Dietrichson bergambar adalah bagian dari pameran seniman di galeri Prancis Galerie Roger Tator.

Seniman Norwegia mengeksplorasi aspek kerangka bangunan Lyon dengan memisahkannya. Dinding dan atap setiap konstruksi dipisahkan dan dilayang agar menyerupai diagram aksonometrik yang meledak. Setiap gambar yang dimanipulasi dibuat dengan penggabungan gambar dan fotografi.

Citra surealis ini mengeksplorasi pertanyaan tentang minimum arsitektur. Dengan aspek melayang dari seri ini, setiap bangunan Lyon tampaknya memiliki rasa fluiditas. Setiap gambar paradoks adalah pertunjukan fantastis manipulasi estetika dan surealisme. Foto-foto tersebut adalah bagian dari pameran One of Many Unusual Moments oleh Espen Dietrichson.

27. Beranda Tambahan Piggybacking

Bangunan dengan Arsitektur Menggantung

Jika Anda belum pernah memiliki pengalaman rumah pohon sebagai seorang anak, Stefan Eberstadt Backpack House adalah kesempatan untuk menghidupkan kembali masa kecil Anda dengan cara yang dapat diterima secara sosial (meskipun tidak sepenuhnya legal).

Rumah ransel ini merupakan tambahan untuk setiap apartemen, apartemen kota atau rumah. Kubus ditempelkan ke sisi dinding melalui rantai logam. Terinspirasi oleh kehidupan yang sempit di New York City, ruang melayang ini merupakan ekspansi unik ke tempat kecil tradisional. Dengan beberapa panel kaca yang terletak di sekitar struktur kubus, penghuni dapat melihat pemandangan dari apartemen mereka dengan cara yang sepenuhnya baru dan terbalik!

Penambahan yang apik ini menghadirkan desain dan alternatif segar untuk kehidupan kota dan arsitektur!

28. Pusat Penelitian Terapung

Bangunan dengan Arsitektur Menggantung

Bangunan dengan arsitektur menggantung dengan desain “kota sains” terapung oleh Wolfgang Tschapeller ini baru saja memenangkan kompetisi internasional Serbia dengan benar-benar menguasai kepala kompetisinya.Desain ini disebut Pusat Promosi Ilmu Pengetahuan, dan sedang dibangun untuk meningkatkan komunitas sains di Beograd Baru dengan istana penelitian dan pengembangan futuristik yang canggih. Dengan kurang dari 65 persen dari struktur aktual yang menyentuh tanah, Wolfgang Tschapeller mengambil keuntungan dari tanah yang tidak digunakan di bawah ini dengan menjadikannya sebagai jalur sepeda, taman, dan pesta alternatif ramah lingkungan lainnya untuk melengkapi kejayaan bangunan yang bersuspensi.

29. Medan Melayang

Bangunan dengan Arsitektur Menggantung

Marcelo Ertorteguy Landscape Cube adalah desain konsep yang menggabungkan seni, arsitektur, dan tanah. Konsep bangunan dengan arsitektur menggantung ini adalah rumah melayang di tengah-tengah alam dan teknologi – karenanya blok tanah digantung di udara, didukung oleh crane di kedua sisi. Itu tidak dimaksudkan untuk menjadi bagian yang dapat bekerja dalam kehidupan nyata. Marcelo Ertorteguy hanya menampilkan tema sebuah rumah yang terperangkap dalam ‘limbo.’ Lihat lebih banyak gambar dari Landscape Cube di atas.

30. Konsesi Batang Pohon

Bangunan dengan Arsitektur Menggantung

Didesain untuk taman seni di Indiana, Chop Stick oleh arsitek Visiondivision adalah pohon yang diubah menjadi tegakan konsesi.

Para arsitek menebang pohon poplar kuning setinggi 100 kaki, yang merupakan pohon negara bagian Indiana, dan memindahkannya ke lokasi taman tempat pohon itu digantung dan diubah menjadi balok horizontal. Kemudian, mereka menebang pohon untuk membuatnya lebih aman bagi orang yang melihatnya (ketika kulit kayu dibiarkan menyala, ia dapat jatuh ke manusia, yang terjadi secara alami ketika kadar air kayu turun).

Chopstick by Visiondivision didasarkan pada konsep bahwa untuk membuat sesuatu yang baru, sesuatu harus dikorbankan. Meskipun pohon telah dikorbankan, para arsitek juga mencari untuk menerapkan sebanyak mungkin bagian dari pohon itu. Misalnya, potongan-potongan itu telah diekstraksi untuk digunakan untuk berbagai bagian tegakan konsesi, termasuk set ayunan, bangku dan pilar.

31. Klub Malam Gantung

Bangunan dengan Arsitektur Menggantung

Urbanplunger, firma arsitektur muda, telah menciptakan kreasi yang menakjubkan ini untuk kompetisi Night Club Hotel Hong Kong internasional. Bangunan dengan arsitektur menggantung ini dibangun untuk mengakomodasi kendala ruang Hong Kong, bangunan yang digantung oleh Urbanplunger ini benar-benar tergantung di udara, bobotnya sepenuhnya didukung oleh “sayap” yang bersandar pada bangunan di kedua sisi struktur. Menurut Evolo, bangunan tersebut bertindak sebagai “parasit arsitektur yang bersandar pada bangunan di sekitarnya dan menggunakan infrastruktur internal mereka.”

32. Lingkungan Atmosfer Nomadik

Bangunan dengan Arsitektur Menggantung

Bangunan dengan arsitektur menggantung berbetnuk balon udara panas yang antusias di luar sana akan selalu puas, seandainya konsep Cloud Skippers ini membuahkan hasil. Proposal ini membayangkan sekelompok rumah seperti piring mengambang yang mengalir di sekitar Bumi saat terperangkap dalam aliran jet troposferik.

Pada dasarnya, pod yang digantung ini akan menjadi mesin hidup, mampu memanfaatkan energi dan sumber daya alam, menanam makanan mereka sendiri dan memberi penghuninya dengan kenyamanan umum dan pemandangan yang menakjubkan. Setiap pesawat akan dihubungkan ke garis kabel yang tahan pakai, mengarah ke set sayap berlapis yang ekspansif yang meluncur melalui udara di atas langit makarel.

Gretchen Stump telah memimpikan seluruh komunitas Cloud Skippers yang dapat melayang bersama dengan daya tarik bersama untuk gaya hidup yang aneh dan dapat berubah. Sungguh cara yang menarik untuk melihat dunia dari rumah Anda sendiri.

33. Bioskop Kotak Yang Melayang

Bangunan dengan Arsitektur Menggantung

Paviliun inventif berbentuk Bioskop Kotak Yang Melayang ini adalah gagasan dari kurator Pilart Pinchart dan Bernardo Valdes yang memilih untuk menunda tujuh film pendek oleh Cristobal Palma di ruang yang gelap. Ini memamerkan esensi dari setiap cita-cita untuk penciptaan ruang-ruang novel di Chili. Selain layar yang digantung , pengunjung berjalan di atas hamparan garam untuk mengakses setiap proposal dan bersantai di blok garam – sebuah konsep yang memberi penghormatan kepada Tarapacá.

34. Instalasi ‘Rumah diPohon’ di Warsawa

Kolektif seni KONARSKA-KONARSKI telah menciptakan instalasi seni ‘House on a Tree’. Proyek ini merupakan cara offbeat untuk menarik perhatian pada pembangunan berkelanjutan.

Instalasi yang berlokasi di Warsawa ini memiliki rumah biru yang melayang-layang di berbagai ruang tidak konvensional, yang menggantung di udara. Dengan cara ini, karya terbaru KONARSKA-KONARSKI membawa perhatian pada bagaimana limbah kita, seperti rumah biru ini, adalah benda asing di alam.

Sumber: https://www.trendhunter.com/slideshow/suspended-architectural-structures

Leave a Reply

Butuh Penawaran / Info Lebih Lanjut?