7 Suite Berinterior Luar Biasa di Resort Ski Teratas Eropa

Suite Berinterior Luar Biasa

Berencana jalan-jalan atau bulan madu ke Eropa? Atau Anda hanya mencari inspirasi interior kamar? Inilah 7 suite berinterior luar basa di resort ski teratas Eropa. Kami adalah perusahaan konstruksi di area terdekat KIIC Suryacipta KIM Galuh Mas Karawang. Kami telah banyak melayani perusahaan untuk jasa renovasi hingga eksterior dan tentu saja interior. Kami berpengalaman dan terpercaya!

Kami akan berbagi dengan Anda, yang sedang berada di website ini, info tentang suite atau kamar berinterior luar biasa di beberapa hotel di benua Eropa.

Setelah hari yang panjang di lereng, bagaimana bersantai di Jacuzzi pribadi Anda sendiri? Sekarang bayangkan bahwa Jacuzzi terletak di teras atap penthouse Anda, menghadap ke puncak gunung sekitarnya. Tentu itu adalah kenyataan bagi mereka yang memesan penthouse suite di L’Apogée Courchevel Prancis, salah satu resor ski paling mewah di dunia.

Tapi itu bukan satu-satunya permainan di kota. Resor ski Eropa adalah tempat bermain musim dingin bagi orang kaya dan terkenal, dan setelah melihat beberapa penggalian, mudah untuk melihat mengapa.

Entah mereka terkenal karena sejarahnya, seni yang luar biasa, atau kemewahannya, di sini adalah sekilas enam dari suite ski paling mewah di Eropa.

1. Kandinsky Junior Suite at Carlton Hotel

Hotel ini berada di St. Moritz, Switzerland. Untuk masa tinggal yang benar-benar sepadan, pesan Suite Kandinsky Carlton Hotel.

Meskipun bukan suite hotel yang paling mahal (atau yang terbesar), ada satu detail yang tidak dapat Anda temukan di tempat lain. Konon, dinding tembok suite ini dilukis oleh seniman Rusia Wassily Kandinsky, yang pernah menjadi tamu di hotel itu.

Jika Anda bosan dengan seni, Anda juga dapat menikmati pemandangan Danau St. Moritz dan Pegunungan Alpen dari balkon suite.

(Jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang, berbelanja secara royal di Carlton Penthouse tiga kamar tidur, yang memiliki lima teras.) Harga mulai sekitar $ 2.400

2. Furka Suite – Chedi Andermatt

Suite Berinterior Luar Biasa

Hotel ini berada di kota Andermatt, Switzerland. Terinspirasi oleh arsitektur Asia dengan hutan gelap dan palet warna yang menenangkan, Chedi adalah keberangkatan unik dari gaya khas Alpen.

Furka Suite tiga kamar tidur hotel ini menampung delapan orang dan memiliki kemewahan ekstra, seperti kasur Hästens, perlengkapan mandi Acqua di Parma, perapian yang berdiri bebas, dan spa pribadi dengan jacuzzi, pemandian Turki, dan sauna.

Harga mulai sekitar $ 15.000

3. Frank Sinatra Suite – Cristallo

Suite Berinterior Luar Biasa

Hotel ini berada di kotaCortina d’Ampezzo, Italia. Nama ini untuk menghormati Frank Sinatra. Presidential suite songster adalah salah satu dari lima suite bergaya kerajaan di Cristallo. Konon rumornya bahwa Sinatra yang merupakan seorang tamu biasa, pernah mengadakan semacam pesta liar sehingga wallpaper ruang angkasa perlu diganti pada akhir malam.

Suite ini terdiri dari empat kamar yang luas, serta jacuzzi pribadi dan pemandian Turki. Detailnya termasuk mawar yang dilukis dengan tangan, marmer Carrara, dan karya mosaik yang rumit. Tentu saja, pertanda nyata di sini adalah pemandangan: Balkon menghadap ke lembah Cortina d’Ampezzo dan Dolomites. Harga mulai sekitar $ 5,300

4. Bellaval Suite – Grand Hotel Kronenhof

Suite Berinterior Luar Biasa

Hotel ini berada di kota Pontresina, Switzerland. Dengan luas 624 meter persegi, Bellaval Suite adalah suite terbesar di Grand Hotel Kronenhof, tetapi memiliki pemandangan terbaik di hotel, menawarkan pemandangan luas dari Gletser Roseg dan pegunungan di sekitar St. Moritz.

Suite itu sendiri dilengkapi panel kayu pinus Engadine, cara cerdas untuk membawa alam terbuka. Tarif mulai sekitar $ 1.045

5. Penthouse Suite – Gstaad Palace

Suite Berinterior Luar Biasa

Hotel ini berada di kota Gstaad, Switzerland. Berdiri di atas 2.500 kaki persegi yang mengesankan, penthouse suite di Gstaad Palace memiliki tiga kamar tidur, termasuk ruang tamu yang luas dengan perapian yang nyaman.

Di teras atap seluas 1.500 kaki persegi, para tamu akan menemukan pemandangan panorama pegunungan sekitarnya yang luar biasa.

Pesanlah dengan cepat – meskipun resor tidak buka untuk musim ini hingga 21 Desember, suite penthouse sering membuat buku di bulan sebelumnya.

Harga mulai sekitar $ 8,700

6. Presidential Suite – Kulm Hotel

Suite Berinterior Luar Biasa

Hotel ini ada di kota St. Moritz, Switzerland dan merupakan salah satu hotel paling mewah yang berlokasi di antara lembah tertua.

Presidential Suite hotel ini diharapkan mewah, didekorasi dengan interior klasik Wilhelminian yang telah diperbarui secara mendalam untuk kebutuhan tamu modern.

Suite ini memiliki luas hampir 2.000 kaki persegi dan termasuk ruang makan berpanel kayu dan ruang tamu lengkap dengan perapian.

Harga mulai sekitar $ 4.000

7. Penthouse Suite – L’Apogée Courchevel

Suite Berinterior Luar Biasa

Suite ini berlokasi di kota Courchevel, Prancis. Jika Anda lelah karena seharian bermain ski di Perancis Courchevel 1850, ada beberapa tempat yang lebih baik untuk mengendurkan otot-otot lelah Anda dengan bak mandi air panas di teras atap penthouse di L’Apogée Courchevel.

Dirancang untuk keluarga, penthouse seluas 3,500 kaki persegi dapat menampung hingga sembilan orang dan memiliki ruang makan yang luas dan jacuzzi dalam ruangan.

Tarif kamar juga termasuk dua kali makan per hari dan transfer satu arah ke Bandara Jenewa. Harga mulai sekitar $ 11.300

Sumber: https://www.architecturaldigest.com/gallery/incredible-suites-europes-top-ski-resorts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.