Highlight 5 Proyek A&D Building: Dari perumahan Texas Tower hingga hotel Shanghai

Highlight 5 Proyek A & D Building

Highlight 5 Proyek A&D Building: Dari perumahan Texas Tower hingga hotel Shanghai. NYC’s Architects & Designers Building menyambut pengunjung perumahan dan komersial untuk berjalan-jalan dan berbelanja satu atap di 39 showroom.

Siapa pun yang pernah menghabiskan banyak waktu di sisi timur kota Manhattan pada tahun 50-an atas, entah dengan senang hati terjadi pada kiblat perabot desain, atau berjalan ke sana, khususnya karena alasan itu.

Sementara sebagian besar yang membaca artikel ini kemungkinan berasal dari kategori yang terakhir, lingkungan ini layak menjadi sorotan – bahkan untuk pengunjung yang berpengalaman – berkat kebangkitan beberapa ruang pamer desain bertingkat.

Dari catatan khusus, ada 39 ruang pamer di dalam Gedung Arsitek & Desainer (A&D), yang terletak di 58th Street antara Lexington dan Third Avenues.

A&D baru-baru ini mengumumkan pembukaan empat ruang pamer baru: Dacor, Middleby Residential-Viking dan La Cornue, WestWood Architectural-Surfaces and Floors, dan Jenn-Air, yang akan dibuka pada bulan Maret.

Sementara beberapa ruang pamer membutuhkan mereka yang profesional dalam perdagangan untuk membantu dalam melakukan pembelian, budaya bangunan adalah salah satu yang menyambut bahkan profesional non-desain yang ingin memahami produk yang ditentukan oleh perancang dapat atas namanya; atau hanya tertarik untuk melihat perabotan berkualitas tinggi secara langsung.

Kebijakan berjalan di dalam gedung mendorong pengunjung untuk mampir ke lokasi yang nyaman kapan saja dari pukul 9 pagi hingga 5 sore, meskipun banyak ruang pamer akan mengakomodasi pelanggan setelah jam kerja dan pada akhir pekan berdasarkan janji.

Berikut adalah lima ruang pamer yang patut dikunjungi saat Anda berada di sekitar gedung dan ingin lebih mengenal produk paling mutakhir yang menarik komunitas desain dan arsitektur saat ini:

1. Eggersmann

Proyek A&D Building

Proyek A&D Building

Sebuah bangunan perumahan baru bertingkat 100-unit di Houston, Arabella, bertujuan untuk tampil modern dan bersih seperti menara-menara serupa di kota-kota besar seperti NYC.

Pengembang Randall Davis telah menyelesaikan lebih banyak menara bertingkat tinggi daripada pengembang lain di Texas, dan telah memilih beberapa perusahaan desain yang berpikiran maju untuk melengkapi setiap interior perumahan yang dibangunnya.

Eggersmann, misalnya: Perusahaan Jerman berusia 100 tahun yang didirikan oleh Wilhelm Eggersmann adalah spesialis dapur dan perkakas rumah tangga yang dengan ciri khas gaya arsitektur Bauhaus.

Untuk Arabella, Davis menggunakan instalasai sistem aksesori backsplash 15 Square dari Eggersmann dengan penyimpanan fungsional untuk meningkatkan tampilan barang sehari-hari yang di dapur.

Eggersmann merancang dapur dengan bahan-bahan alami seperti beton dan perangkat keras krom yang disempurnakan, dilengkapi dengan warna-warna netral, untuk mendapatkan tampilan yang kohesif dan bersih.

2. Poliform

Proyek A&D Building

Proyek A&D Building

Perusahaan Italia Poliform telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir berkat rentang produksi yang komprehensif dan serbaguna dan komitmen untuk desain yang sedang tren sementara tak lekang oleh waktu. Estetika kontemporer menentukan jalur sistem dan perabotan modular perusahaan, termasuk dapur, lemari dan rak buku, selain barang-barang furnitur seperti tempat tidur dan sofa.

Divisi kontrak perusahaan telah mengerjakan proyek di Danau Como, London, dan New York, dengan sorotan baru-baru ini adalah renovasi besar-besaran terhadap Hotel Lutetia di Paris. Hotel ini awalnya dibuka lebih dari 100 tahun yang lalu, pada tahun 1910, sebagai tujuan mewah yang cocok untuk pengunjung dari department store pertama di kota terdekat.

Proyek renovasi empat tahun dipimpin oleh Jean-Michael Wilmotte, yang dikenal karena pekerjaannya melestarikan dan memulihkan bangunan-bangunan yang kaya warisan. Wilmotte berkolaborasi dengan Poliform, yang menciptakan solusi khusus yang dibuat untuk membawa nuansa modern dan segar ke area umum seperti lobi, salon, brasserie, dan banyak lagi.

3. Cosentino

Proyek A&D Building

Proyek A&D Building

Perusahaan keluarga asal Spanyol yang memproduksi produk eksterior, Cosentino, menawarkan beberapa produk eksterior terkenal seperti Silestone dan Dekton yang telah kampiun di bidang produk eksterior rumah tangga.

Produk Dekton dikenal karena tahan UV dan tahan beku, serta tahan luntur warna dan memiliki ukuran format besar, sehingga menjadikannya pilihan yang disukai untuk permukaan luar.

The Luma Hotel di New York City, yang dibuka pada tahun 2017, menggunakan Dekton Edora seluas 900 kaki persegi dengan warna krem di sepanjang fasad berventilasi di pintu masuk gedung.

4. B & B Italia

Proyek A&D Building

Proyek A&D Building

B & B Italia adalah merk jenis produk furnishing dengan slogan segala tahu. Perusahaan ini menghasilkan produk dengan gaya kontemporer yang bersih dan berbeda selalu dapat dikenali. Perusahaan ini juga dikenal lama mampu memprediksi dan menetapkan tren dekorasi. Dan itu sebuah autoritatif yang handal.

Selain bisnis konsumernya yang berkembang, divisi kontrak merek juga telah menikmati pertumbuhan dan kesuksesan selama 40 tahun terakhir. Yang perlu diperhatikan adalah kemitraan merek dengan Bulgari Hotels & Resorts Group, yang telah mendesain perabotan sejak tahun 2000, dimulai dengan pos terdepan hotel di Milan.

Pada 2018, Bulgari membuka properti Shanghai, dan divisi kontrak B & B Italia menyediakan furnitur untuk 82 kamar tamu, 19 di antaranya adalah suite, dan semua area publik di dalam dan di luar ruangan.

Perabot yang dipilih adalah edisi khusus dari beberapa koleksi B & B Italia yang sudah ada, serta berbagai perabotan khusus yang dibuat oleh Antonio Citterio Patricia Viel Studio khusus untuk hotel.

5. Middleby Residential

Proyek A&D Building

Proyek A&D Building

Melihat-lihat perabotan mewah di feed Pinterest atau Instagram tentu mudah. Tapi menemukan merek alat mewah favorit Anda semua di satu tempat tetaplah tidak mudah.

Masuklah ke dalam perumahan Middleby Residential, yang memiliki koleksi merek internasional seperti Aga, La Cornue, dan Viking, dan menampilkannya di ruang showroom arsitek, perancang, dan pengembang.

Pengembang Samson Management, bersama dengan arsitek CetraRuddy, membangun kembali gedung 1867 di Hubert Street menjadi gedung apartemen berlantai empat, 12 apartemen mewah, memanfaatkan produk yang bersumber dari Middleby.

Setiap unit hunian lebih dari 2.000 kaki persegi dan semua fitur peralatan canggih seperti rentang Viking.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Arsitektur & Desain Bangunan Kota New York, kunjungi adbuilding.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.