Door Closer Dorma Tipe TS 77 dan Door Closer dorma TS 77 HO ( Hold Open )

Door closer Dorma tipe TS 77 dan Door Closer dorma TS 77 HO ( Hold Open ). Berbeda dengan Door closer tipe TS 68  yang di bahas pada posting sebelum nya, door closer dorma dengan tipe TS 77 ini lebih kecil dari TS 68, jika menggunakan Door closer jenis ini, maksimal lebar daun pintu tidak lebih dari 95 cm atau tidak melebihi berat 60 KG untuk setiap 1 daun pintu.

Mengapa Harus Menggunakan Door Closer Dorma?

Agar pintu Anda berfungsi dengan baik dan aman, penutup pintu harus dipasang dan dirawat dengan benar.

Ada banyak jenis pintu yang lebih dekat yang tersedia, tergantung pada ukuran dan berat pintu, kecepatan menutup dan banyak faktor lainnya.

Kami merekomendasikan penggunaan penutup pintu Dorma, sebagai pilihan yang terpercaya dan kokoh. Kami mengkhususkan diri dalam pemasangan, perbaikan, dan pemeliharaan penutup pintu Dorma, dan dapat membantu Anda menemukan opsi yang memenuhi kebutuhan Anda.

Semua penutup pintu Dorma telah diuji CE dan api, yang disetujui oleh pihak ketiga, dan kualitas build premiumnya memenuhi semua persyaratan keselamatan yang diharapkan, membantu menjaga properti komersial Anda tetap aman dan terlindungi.

Memilih pintu Dorma yang tepat lebih dekat untuk properti khusus Anda sangat penting, karena opsi yang tidak sesuai dapat menyebabkan masalah perawatan di kemudian hari.

Dokter Pintu dapat membantu Anda memilih dari berbagai macam produk Dorma, untuk menemukan kualitas yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Semua penutup pintu Dorma dirancang dengan rapi dan biasanya sangat kompak, sehingga cocok dengan interior yang bergaya dan tidak pernah jelek. Beberapa penutup pintu bahkan tersembunyi di lantai atau langit-langit, yang mungkin cocok untuk pintu kaca pada khususnya.

Banyak penutup pintu Dorma cocok untuk pintu daun tunggal atau ganda, dan tidak menggunakan tangan, membuatnya lebih serbaguna untuk digunakan di seluruh properti komersial Anda.

Jika pintu Anda memiliki persyaratan khusus, kami akan memastikan bahwa Anda memiliki pintu yang tepat lebih dekat. Dorma membuat penutup untuk berbagai ukuran dan berat pintu, jadi akan selalu ada pilihan yang sesuai.

Beberapa model penutup pintu Dorma dirancang khusus untuk kemudahan penggunaan tertentu, sementara yang lain memiliki pengaturan kecepatan dekat yang dapat disesuaikan dan dapat diubah antara fungsi ayunan bebas dan pegangan terbuka yang terkontrol.

Door Closer Dorma Tipe TS 77

Door Closer Dorma Tipe TS 77

Door closer ts 77 ini mempunyai 2 seri seperti door closer ts 68 standard HO ( HOLD Open) dimana ketika pintu di buka, fungsi HO pada door closer akan berpungsi untuk menahan pintu tersebut.

Door closer dorma ts 77 ho page 1

Door Closer dorma tipe TS 77

Door Closer Dorma TS 77 ho page 2

Door Closer dorma tipe TS 77

 

Leave a Reply