Buat kalian nih para kontraktor, pasti sama-sama ngerasain kan kalo tiap penghujung tahun selalu rame proyek untuk perbaikan masalah kebocoran atap? wkwk sama ya, kita juga gitu kok

Terus sebenernya apa aja sih yang bikin atap kita itu jadi bocor?
nih aku bagi beberapa penyebab bocornya atap rumah ya

1. Genteng yang rusak
Dari sini ajaa kita udah tau kudu gimana yekan. Ya ganti aja gentengnya, simpel

2. Talang yang berkarat
Kalo kejadian ini kayaknya paling sering deh bikin bocor pabrik/bangunan komersial. Cara mengatasinya bisa kita ganti model talang dengan material alternatif seperti PVC

3. Plafon merembes
Yang satu ini kayaknya paling sering ditemuin di rumah-rumah warga, hayo ngaku kalian pasti juga pernah kan plafonnya bocor? wkwk
Untuk plafon si bisa d ganti langsung aja ya, tapi jangan lupa memastikan kalau gentengnya udah gada yang bocor

Jadi itu tadi sebagian dari penyebab bocornya atap yang biasa kita jumpai
kalau kalian ada masalah kebocoran, bole banget nih hubungin kita. Langsung aja klik logo whatsapp yang ada
oke cussss!! kita tunggu kabar baiknya yaa

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.