7 Inovasi Sudut Tajam untuk Mendapatkan Ruang yang Ringkas dan Luas

Inovasi Sudut Tajam

7 Inovasi Sudut Tajam untuk Mendapatkan Ruang yang Ringkas dan Luas. Apakah sudut tajam menarik untuk diterapkan? Ketika desain lanskap area kota mengalami perluasan hingga mengambil ruang atas dan luar, maka ruang menjadi komoditas yang semakin mahal.

Di antara solusinya adalah mengkompromikan style desain atau gaya tata ruang yang harus disesuaikan. Dan itu bisa jadi dalam bentuk desain furnitur yang muncul secara anggun akan tetapi tetap menutupi kebutuhan akan penghematan ruang.

7 Inovasi Sudut Tajam untuk Mendapatkan Ruang yang Ringkas dan Luas

1. Daniel Milchtein Peltsverger’s Biombo Chairs

Inovasi Sudut Tajam

Kursi Biombo Daniel Milchtein Peltsverger berubah dari pembagi ruang sederhana menjadi kursi yang berfungsi penuh untuk para tamu. Beberapa desainer interior kreatif datang dengan ide bagus untuk membuat ruang tamu yang dapat digeser pada saat yang bersamaan. Michael Jantzen menciptakan paviliun luar biasa (disebut rumah-M) yang dapat dilipat dan dibuka dalam seribu kombinasi berbeda.

2. Eeva Lithovius handy modular shelves

Inovasi Sudut Tajam

Awas rak buku akordeon ini bisa menutup dengan sendirinya. Untuk penggunaan sehari-hari, Eeva Lithovius menciptakan rak modular yang sangat berguna yang terlihat sangat baik dilipat ke atas, atau ke bawah, dan dapat menampung hampir semua campuran buku atau peluang & tujuan.

Ada beberapa variasi pada desain itu, seperti satu set rak panjang yang seluruhnya terbuat dari batang lipat.

3. MIT’s CityCar

Inovasi Sudut Tajam

CityCar dari MIT adalah eksperimen di masa depan transportasi kota. Desainer Daniel Bailey melangkah lebih jauh ketika ia menciptakan mobil konsep BRB Evolution untuk mengatasi kekurangan ruang di kota-kota masa depan, sambil menjaga mobil tetap dingin. Pernah mencoba memasukkan sepeda ke mobil?

Siapa pun yang mengatakan “ya” tahu bahwa roda adalah masalah terbesar. Tidak lagi! Penemu Duncan Fitzimmons telah mendesain roda yang cukup kuat untuk menopang pengendara, tetapi hampir tidak dapat jatuh.

4. Mr. Simon sideways accordion director’s chairs

Inovasi Sudut Tajam

5. One Shot by MGX

Inovasi Sudut Tajam

Susun kursi-kursi itu untuk hari lain! Bloomframe adalah jendela yang dapat berubah menjadi balkon yang berfungsi penuh dengan satu sentuhan tombol.

Butuh kantor kecil? Kruikantoor oleh Tim Vinke adalah seluruh kantor yang dapat diangkut di mana saja.

Dengan sentuhan sederhana, One Shot by MGX berubah dari meja samping menjadi sesuatu seukuran payung yang terlipat.

6. Ufuk Keskin chair

Inovasi Sudut Tajam

Desainer Jake Phipps datang dengan kursi hitam ramping yang bisa muat di mana saja dan Nils Frederking mengikutinya dengan meja yang berputar menjadi hampir tidak ada.

Ufuk Keskin telah menciptakan kursi yang dapat digantung di dinding, sementara Brainstream Design menyadari bahwa meja biasanya merupakan salah satu perabot terbesar, jadi mengapa tidak bermimpi kecil dengan sesuatu yang besar?

7. Yoann Design’s Codex collection

Inovasi Sudut Tajam

Koleksi Codex Yoann Design memiliki estetika liar, dengan furnitur teras cantik yang juga dapat disingkirkan pada saat yang bersamaan.

Meja kecil untuk dua orang yang akan sangat berguna untuk piknik cepat di luar. Matahari? Tidak ada matahari? Kanopi yang dapat disesuaikan adalah suatu keharusan selama musim panas.

Sebagian besar waktu meja piknik tidak digunakan, jadi hemat ruang halaman belakang yang berharga dengan meja yang dapat dilipat dan ditempatkan ke dalam gudang.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Info lengkap dan penawaran..
Hi, Terima kasih telah berkunjung. Untuk info selengkapnya, penawaran, dsb WA kami saja..