Inilah 15 Contoh Teras Beton dengan Desain yang Indah. Teras atau patio adalah bagian rumah berbentuk ruang terbuka dengan atap. Teras biasanya menjadi ruang yang menghubungkan area indoor dan outdoor. Teras pada awalnya diciptakan untuk menjadi ruang tunggu bagi para tamu sebelum dipersilakan masuk ke dalam rumah. Sebagai penerima tamu, teras biasanya terletak di bagian depan rumah sehingga menjadi penghubung antara ruang tamu dan halaman rumah. Pengunjung rumah Anda akan nyaman sambil menunggu kesiapan tuan rumah, ia menunggu di teras yagn disediakan.

Beberapa Fungsi dan Manfaat Teras Rumah

Selain itu, teras juga menjadi penghubung antara rumah Anda dan dunia luar rumah. Pintu rumah di bagian depan memang berfungsi untuk keluar-masuk rumah. Akan tetapi, jika Anda memiliki kelebihan halaman, menjauhkan pintu dengan area tanah atau gang atau jalantentu akan menjadi kurang nyaman. Di sinilah fungsi teras sebagai penghubung antara bagian indoor dan outdoor sebuah rumah. Semakin kemari, kini teras sudah bergeser fungsinya hingga serbaguna. Kemudian teras [un bisa berfungsi menjadi ruang keluarga outdoor.

Pada fungsi ini, Anda bisa meletakkan teras di samping rumah sehingga Anda dan keluarga akan lebih maksimal dalam family time, bersantai bersama keluarga. Khusus bagi rumah dengan lokasi perumahan di hook, Anda akan mendapatkan pemandangan lebih luas.

Fungsi teras rumah yang lain adalah mennjadi ruang makan dan ruang beraktivitas. Kok bisa? Ya terutama jika letaknya di belakang rumah, sehingga privasi lebih terjaga sehingga Anda bebas melakukan aktivitas apa saja bersama keluarga di sana. Pada teras di belakang rumah, Anda bisa menambahkan kolam renang, sudut bersantai, atau bisa juga hanya untuk menaruh jemuran. Bagi Anda yang menyukai titik dominasi eksterior pada fasad rumah, maka teras bisa menjadi pelengkapnya.

Bagian fasad rumah mencakup bagian samping dan belakang bangunan juga. Jelas karenanya teras bisa menjadi bagian tak terpisahkan dari fasad rumah. Tanpa teras, fasad akan terlihat kurang proporsional. Terakhir yang ingin kami sampaikan adalah fungsi teras untuk sirkulasi dan sumber pencahayaan alami. Teras tentunya memiliki pintu dan jendela. JIka penempatan pintu dan jendela pada teras sesuai, maka teras kan menjadi ruang terbuka dengan atap tertutup.

Fungsi atap pada teras adalah menangkal air hujan serta menghalangi sinar matahari langsung menerobos pintu dan jendela. Oleh karena itu, teras rumah Anda akan menyebabkan terjadinya sirkulasi udara yagn sehar dan mendatangkan pencahayaan alami.

15 Desain Teras Rumah dari Beton

Setelah mengetahui fungsi-fungsi dari teras rumah di atas, selanjutnya adalah 15 ide dsain teras rumah dari beton. Jika Anda sedang mencari jasa kontraktor konstruksi untuk membangun teras rumah Anda atau sekaligus pengerjaan dengan beton, maka kami PT Nikifour Karawang akan dengan senang hati mensurvei ke lokasi Anda dengan gratis. Kita tahu tentang sifat fleksibilitas dari beton. Dari semua material bangunan yang tersedia untuk membangun sebuah teras rumah, beton adalah pilihan paling tradisional namun serbaguna. Beton adalah material yang halus dan bersih yang dapat dicetak dan dibentuk menjadi bentuk lengkung atau geometris. Selain itu, beton dapat ditambahkan dengan warna apa pun selain warna aslinya abu-abu terang yang klasik.

Adapun manfaat lain dari beton adalah beton menawarkan keabadian, daya tahan, dan cukup murah – bahkan lebih jika Anda melakukannya sendiri – asalkan Anda tahu tekniknya. Untuk mengerjakannya sendiri, biasa disebut DIY, tentu akan menjadi pekerjaan yagn cukup sulit. Beton bukan bukan pekerjaan satu orang. Jika Anda tidak yakin dapat mengerjakan sendiri proyek teras beton, sewalah kontraktor. Kami, PT Nikifour Karawang adalah kontraktor yang sudah berpengalaman mengerjakan proyek-proyek beton.

Jangan melakukan kesalahan dengan menuangkan coran beton begitu saja. Jika Anda ingin menambahkan tekstur atau pola, beberapa teknik tertentu dapat diterapkan selama proses pengeringan. Salah satu cara termudah untuk menambahkan tekstur adalah dengan menggunakan sapu kaku di atas beton yang mengering, sekali di setiap arah, yang akan memberi permukaan “gigi” dan menjaga agar tidak licin saat basah.

Beton Paving Beton Mudah

Paving beton tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran, warna, dan tekstur, dan dapat ditempatkan di atas hamparan pasir yang dikemas. Jika Anda takut gagasan gulma atau tanaman sukarela yang tumbuh di antara ruang, pavers dapat disatukan bersama untuk permukaan yang halus dan tidak terputus. Jika Anda memilih metode yang lebih tradisional untuk menyisakan ruang di antara pacing blok beton, paving-paving itu dapat diisi dengan kerikil, kerikil, atau penutup tanah yang bertumbuh rendah. Mari kita lihat 15 contoh teras beton dengan desain yang Indah menakjubkan dan beragam yang terbuat dari beton. JIka Anda terinspirasi, segera konsultasikan RAB nya dengan kami, kontraktor di Karawang yang berpengalaman dengan portofolio yang banyak. Daftar 15 gambar ini bersumber dari https://www.thespruce.com.

1. Warna Gurun

 

2. Gurun Beton Berwarna

 

3. Bentuk Echoing

 

4. Paving Batu Apung dengan Kerikil Kacang

5. Ngarai India

  • Teras beton muncul di Palm Springs, terutama ketika matahari terbenam di belakang puncak San Jacinto. Lokasi ini adalah daerah gurun dengan sedikit curah hujan, banyak matahari dan suhu panas, dan meter dengan lebih banyak hardscape daripada softscape. Tanaman yang tumbuh subur di iklim ini di antaranya adalah sukulen dan kaktus air.Rumah modern abad pertengahan ini di kawasan Indian Canyons di Palm Springs dirancang oleh arsitek William Krisel dan Stan Sackley. Desain ini menerima pembaruan oleh Desain Interior Monty Collins untuk membawanya ke abad ke-21. Terasnya memiliki sentuhan sapuan sapuan sapuan sapu klasik. Set teras lembaran logam putih adalah koleksi Topiary karya Richard Schultz untuk Knoll dan tersedia dalam warna lain.

6. Akar Abad Pertengahan

  • Dirancang dan dibangun oleh Bonura Building, hunian besar ini mencakup kolam geometris dan teras beton dengan garis-garis horizontal yang bersih.

7. Teras dengan Dinding

8. Bantalan Manis

  • Teras ini dirancang oleh Falling Waters Landscape, teras, di lingkungan Kensington San Diego, menampilkan tempat duduk yang sudah built-in, penanam arsitektural, dan lubang api dengan lapisan berbentuk papan.

9. Barat Laut Modern

  • Teras yang dirancang khusus di Saratoga, California ini dibuat oleh perusahaan yang berbasis di Berkeley ini menggunakan beton dengan semen Portland

10. Afrika Selatan

11. Teras Palem Musim Semi

  • Halaman belakang yang sebagian besar beton menggabungkan lubang api yang rata dengan tanah karena itu fitur yang jarang digunakan. Pada tingkat nol, sebuah bar atau meja makan tambahan dapat ditempatkan di atas lubang untuk pesta, dengan perapian mati, tentu saja.

12. Dicor di Tempat

  • Garis-garis penutup tanah hijau adalah tanaman thyme sirip, yang tumbuh dengan cepat, tetap kompak, dan dapat berjalan. Teras dibingkai dengan kerikil kacang putih, abu-abu, dan hitam.

13. Solusi Ruang Kecil

14. Transisi Yang Mulus

  • Desain ini paling masuk akal dengan rumah satu lantai, yang memungkinkan penghuni berjalan keluar dari pintu kaca geser atau pintu Prancis yang terbuka dan masuk ke halaman dengan sedikit usaha dan bergerak bolak-balik dengan mudah. Untuk transisi yang mulus dan rata, tidak ada yang mengalahkan beton, terutama jika material dan warna di dalam dan luarnya sama atau setidaknya terlihat seperti itu.

15. Desain Air Nan Bijak

  • Warna dan bahan yang digunakan di dalam dilanjutkan di luar untuk menghubungkan ruang-ruang rumah Arizona ini. Dirancang oleh Coffman Studio, halaman ini memiliki teras dan pavers beton asam, lubang api dari logam yang berkarat, dinding kuning dan aqua yang tebal, penanam baja yang dikaratkan, rumput hias, sukulen, dan penutup untuk naungan yang disaring. Anjing itu adalah si Simon yang sedang bersantai di halaman sintetis.

Leave a Reply

Butuh Penawaran / Info Lebih Lanjut?