MoU PT Niki Four dengan Pemkab Karawang dan PT BCP

Pada hari Sabtu, tanggal 25 Juli 2020 kemarin, kami, PT Niki Four melakukan penandatanganan MoU ( memorandum of understanding) dengan Pemerintah Kabupaten Karawang dan dengan PT BCP sebagai bentuk kesepakatan kerja sama terhadap beberapa bidang pekerjaan yang akan segera dilakukan dalam waktu dekat.

Menurut Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, kerja sama ini sebagai langkah awal untuk mensinergikan banyak hal yang akan difollow-up segera secara teknisnya.

Bupati yang mewakili Pemerintah Kabupaten Karawang dalam kesempatan tersebut berterima kasih atas partisipasi perusahaan putra daerah untuk membangun Karawang meskipun masa pandemi covid19 belum berakhir.

Selain itu, bupati juga menyatakan bahwa Pemkab Karawang senantiasa membuka diri terhadap iklim investasi meskipun ada beberapa regulasi yang harus ditaati dalam masa wabah ini.

Senada dengan pernyataan bupati Karawang, Ibu Yuniati, selaku Direktur Utama PT Niki Four menegaskan bahwa bahwa masih banyaknya sektor di Karawang yang berpotensi besar untuk dikembangkan, oleh karena itu perusahaannya sebagai perusahaan yang memang berlokasi di Karawang memilih Karawang untuk dijadikan tempat berinvestasi.

Lanjutnya, di antara sektor yang akan dijadikan lahan investasi di Karawang adalah sektor kesehatan, untuk itu PT Niki Four akan merencakan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di wilayah kecamatan Rengasdengklok. Sebagai kecamatan yang berbatasan dengan kabupaten Bekasi, Rengasdengklok belum memiliki fasilitas kesehatan yang memadai dan berlokasi jauh dari fasilitas kesehatan yang telah ada, RSUD Karawang yang berada di Galuh Mas.

Terutama di masa pandemi Covid19, kehadiran RSUD di Rengasdengklok ini akan melengkapi fasilitas kesehatan di kabupaten Karawang.

MoU ini ditandatangani oleh Pemerintah Kabupaten Karawang dengan PT Nikifour dan PT Nikifour dengan PT BCP.

Sumber:

1 Comment

  1. […] Senada dengan pernyataan bupati Karawang, Ibu Yuniati, selaku Direktur Utama PT Niki Four menegaskan bahwa bahwa masih banyaknya sektor di Karawang yang berpotensi besar untuk dikembangkan, oleh karena itu perusahaannya sebagai perusahaan yang memang berlokasi di Karawang memilih Karawang untuk dijadikan tempat berinvestasi. https://nikifour.co.id/mou-pt-niki-four-dengan-pemkab-karawang-dan-pt-bcp/ […]

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Info lengkap dan penawaran..
Hi, Terima kasih telah berkunjung. Untuk info selengkapnya, penawaran, dsb WA kami saja..