Lantai epoksi: apa keuntungan dan kerugiannya?

Lantai epoksi memiliki kelebihan dan kekurangan. Dalam artikel ini kami menjelaskan apa yang paling penting bagi Anda. Jadi Anda langsung tahu di mana Anda berdiri dengan lantai epoksi.

Keunggulan lantai epoksi

Lantai epoksi tahan terhadap sejumlah besar bahan kimia seperti pelarut dan asam;

Lantainya dekoratif. Lantai epoksi tersedia dalam berbagai warna dan desain. Dimungkinkan untuk membuat tampilan beton atau menaburkan lantai dengan serpihan;

Karena aplikasinya cepat, hanya ada gangguan kerja minimal;

Lantai epoksi sangat mudah dirawat. Bagaimanapun, lantainya mulus dan kedap cairan sehingga mudah dibersihkan, bermanfaat bagi kebersihan;

Lantai epoksi berpadu sempurna dengan pemanas di bawah lantai. Sangat berkelanjutan. Dikombinasikan dengan pemanas di bawah lantai, Anda menghemat energi dan tidak ada radiator lagi yang terlihat, menghemat ruang. Lantai tidak memiliki jahitan atau tepi, itu benar-benar menyatu dengan ruang.

Kuat. Hal ini membuat lantai epoxy cocok untuk penggunaan berat dan beban mekanis, seperti lalu lintas forklift di gudang, bengkel dan area produksi.

Kerugian lantai epoksi

Lantai epoksi keras dan oleh karena itu ada kebisingan kontak selama berjalan. Oleh karena itu, lantai poliuretan fleksibel biasanya digunakan di ruang kantor dan rumah.

Tanpa pemanas di bawah lantai, lantai epoksi akan terasa agak dingin, mirip dengan lantai keramik.

Jika ada ketidakrataan atau retakan pada substrat, riak dapat terlihat di lantai. Ini hanya terjadi jika lantai epoksi tidak dapat lagi menjembatani retakan yang ada. Lantai menempel pada substrat. Oleh karena itu, penting untuk mengaplikasikan lantai epoksi hanya pada permukaan yang halus. Jika permukaannya tidak rata, Anda harus memperbaikinya terlebih dahulu.

Kami memiliki pasta thixotropic yang berbahan dasar resin epoksi dan pengisi ringan, yang dapat digunakan untuk memperbaiki ketidakrataan pada permukaan beton.

Tanpa pelapis lantai peka terhadap radiasi UV. Untungnya, ketahanan UV dengan 1 atau 2 lapis lapisan akhir dapat dengan mudah ditingkatkan.

Ingin tahu lebih banyak tentang lantai epoksi?

Apakah Anda ingin tahu lebih banyak tentang lantai epoksi kami? Hubungi kami.

August 18, 2015
Cat Epoxy Murah Kualitas Rendah

Hindari Cat Epoxy Murah Kualitas Rendah

Cat Epoxy Murah Kualitas Rendah? Jangan pernah gunakan. Banyak perusahaan termasuk di  kawasan KIIC Suryacipta melakukan pengecatan epoxy untuk menjaga keselamatan dan keamanan tenaga kerjanya […]
Butuh Penawaran / Info Lebih Lanjut?